Selasa, 10 April 2012

Pilih Sahabat atau Pacar

Pernah mengalami pacar direbut teman kamu sendiri ? Pasti sangat menyakitkan. Pacar adalah orang yang biasanya paling dekat dengan kita selain keluarga dan sahabat. Sementara teman adalah orang yang selama ini kita percayai. Namun kamu tak perlu bertindak brutal karena ini. Tetap slow down dan tenang. Memang sakit terasa, tapi tak perlu bersikap demikian untuk menyelesaikan masalah tersebut. Bersikaplah dewasa. Nah, ada beberapa hal yang bisa dilakukan ketika mendapati kondisi seperti ini.
*       Penegasan
Tak peduli seorang lelaki atau wanita. Sikap tegas ini juga sebagai bentuk rasa kekecewaan kepada pasangan dan teman kamu. Tegaskanlah kepada mereka mengenai kelanjutan hubungan percintaan dan persahabatan yang selama ini terjalin. Tak perlu ragu untuk mengucapkan, “pilih dia atau aku ?”
*       Menjalin hubungan baik, terutama kepada teman kamu
Mungkin memang hubungan kamu ke depan tak bisa seakrab sebelum peristiwa ini. Tetapi tetap jalinlah hubungan dengan teman kamu. Lebih baik memaafkan daripada menyimpan dendam.
*       Berteman dengan (mantan) pacar kamu
Bisa jadi lebih baik berteman saja dengan pasangan kamu. Walaupun dia lebih memilihmu daripada teman kamu. Karena, bibit-bibit chemistry antara pasangan kamu dengan temanmu sudah mulai tumbuh, dan tidak menutup kemungkinan untuk timbul kembali suatu saat. (*/berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar